Indahnya Ber-Islam Khaffah




Islam merupakan agama Rahmatan Lil Alamin, Rahmat bagi semesta alam.
Keberadaan islam tentu sangatlah terintegrasi sesuai dengan perkembangan zaman. keberadaanya pun sangat relevan, sesuai dengan kebutuhan manusia, yaitu menjadi auan hidup dalam beragama, ber komunikasi seara vertikal, atau bisa disebut hubungan antara mahluk ciptaan dan peniptanya.
Islam merupakan agama yang harmonis, agama yang membawa kesejukan jiwa bagi setiap orang yang memeluknya. islam membawa keadilan bagi setiap individu di muka bumi, bahkan semut kecil saja dijamin keberadaanya oleh islam..

Dalam konteks global, islam sudah berkembang selama 1400 tahun lebih selama risalahnya di bawakan oleh nabi Muhammad Saw.
sosok yang tidak kenal lelah dalam berjuang, sosok yang sangat heroik dan seorang kepala keluarga bagi anak dan istrinya.

Era ini merupakan era transisi, jaman ini merupakan jaman teknologi dan perkembanganya begitu cepat di dunia. bahkan dengan adanya teknologi ini, semua pesan dan isu dapat keluar masuk dengan cepat melalui sirkulasi internet, walaupun dalam kenyataanya sirkulasi ini sangat sulit sekali di bendung keberadaanya, sehingga wajar pesan dan informasi yang masuk itu kadang kala banyak yang sifatnya negatif.

disini saya akan menerangkan, betapa dahsyatnya perkembangan teknologi dan ke syumulan (Menyeluruhan) islam. islam mengajarkan kita sebagai pemeluknya untuk terus belajar.
islam mengajarkan kita untuk belajar ke negeri adidaya dengan penduduk terbesar di dunia yaitu China, karna china merupakan negara yang sanagat besar populasi dan jumlah penduduknya. ditambahlagi negara tersebut adalah negara yang akan maju di tahun 2050 nanti dan mengalahkan negara-negara yang ada seperti negara di benua eropa.

begitu beasarnya penduduk di dunia saat ini sehingga perlu adanya dominasi pengimbang yang akan mengimbangi informasi negatif oleh berita positif yang mengedepankan nilai-nilai syiar agama, salah satunya agama islam,

sebagai pemuda islam yang sudah paham akan pentingnya regulasi pesan-pesan syiar dan penyebaran opina yang positif maka sudah saatnya kita bersaing dan memanfaatkan media ini untuk mengimbangi dampak negatif tadi.

semoga dengan adanya artikel ini dapat memacu semangat kita untuk terus berkarya.. Allahu akbar !!
Indahnya Ber-Islam Khaffah Indahnya Ber-Islam Khaffah Reviewed by Unknown on 11:19 Rating: 5

Geen opmerkings nie:

Aangedryf deur Blogger.